Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CUMA 5 LANGKAH CARA MENAMPILKAN LAYER DI COREL DRAW X7

Aplikasi CorelDraw merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang banyak digunakan orang. Walaupun ada aplikasi lain seperti Photoshop dan Adobe Ilustrator. Semua itu tergantu kemampuan kalian di aplikasi apa, tentunya dengan terus belajar ya. Nah artikel ini akan membahas tentang tutorial dasar CorelDraw yaitu bagaimana Menampilkan Layer di aplikasi CorelDraw.
Emangnya CorelDraw bisa menambahkan layer? Bukannya hanya photoshop? Ets kalian jangan salah software CorelDraw bisa kok menampilkan layer seperti Photoshop, namun kalian harus mengaturnya terlebih dahulu ya, tidak seperti software Photoshop yang bisa secara otomatis tampil di lembar kerja kalian.

Layer adalah tumpukan kertas atau lapisan. Dengan adanya layer dapat memudahkan kalian saat mengedit, sehingga tidak akan merusak objek-objek lain karena berada di layer yang berbeda. Nah admin akan menunjukkan tutorial ini menggunakan versi CorelDraw X7. So ikuti sampai selesai.

Baca Juga :

Langsung aja kalian simak tutorial Cara Menampilkan Layer di CorelDraw X7.

1. Yang petama kalian lakukan yaitu buka aplikasi CorelDraw kalian.

2. Kemudian pada menu di bagian atas pilih Tools > Object Manager.
3. Maka setelah itu akan muncul menu layer di sebelah kanan.
4. Kalau kalian ingin menambahkan layer kalian cukup dekan di bagian bawah seperti ini.
5. Jika kalian ingin menyimpan hasil editing dan ada layer yang tidak ingin kalian tampilkan maka          nonaktifkan dua perintah ini.

Sudah selesai, mudah sekalikan teman-teman gak pakek ribet pokoknya hehe. Sekian dulu tutorial Cara Menampilkan Layer di CorelDraw. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "CUMA 5 LANGKAH CARA MENAMPILKAN LAYER DI COREL DRAW X7"